Cara Menyembunyikan Sorotan Di Instagram

Cara Menyembunyikan Sorotan Di Instagram

Cara Menyembunyikan Sorotan Di Instagram – Cara Menyembunyikan Sorotan Pada Profil Instagram Anda – Halo Teman! Instagram merupakan media sosial yang sangat digemari oleh masyarakat. Anda dapat dengan mudah terhubung dengan orang lain di seluruh dunia di Instagram. Anda dapat saling mengikuti, mengirim pesan, menyukai dan mengomentari kiriman, menandai orang lain, dan banyak lagi.

Anda juga dapat membuat cerita di akun Anda di Instagram. Biasanya, sebuah cerita akan berjalan selama 24 jam. Anda masih dapat menghapus cerita hingga 24 jam sebelumnya jika Anda mau. Pertanyaannya, bisakah kita membuat cerita bertahan lebih dari 24 jam? Karena mungkin cerita sangat penting atau berharga sehingga Anda ingin mereka tetap berada di Instagram Anda.

Cara Menyembunyikan Sorotan Di Instagram

Menanggapi masalah ini, Instagram akhirnya merilis fitur highlight akun Instagram. Dengan fitur highlight, pengguna dapat menyimpan story yang mereka buat dalam highlight yang akan ditampilkan di profil Instagram mereka. Meskipun sudah lebih dari 24 jam, Anda masih akan melihat cerita yang disimpan di Sorotan Instagram.

Cara Mengganti Font Di Instagram Highlight

Karena ditampilkan di profil Instagram Anda, siapa pun yang mengunjungi profil Instagram Anda akan otomatis melihat sorotannya. Dan Anda pasti akan dapat melihat semua cerita dalam sorotan.

Namun, terkadang kita hanya ingin sedikit orang yang melihat cerita kita. Misalnya, hanya teman dekat atau hanya orang yang mengikuti Anda. Jadi bagaimana Anda menyembunyikan sorotan dari profil Instagram Anda?

Banyak pengguna Instagram yang bingung bagaimana cara menyembunyikan highlight dari profil Instagram mereka. Jika Anda juga bingung bagaimana cara menyembunyikan highlight di profil Instagram Anda, maka Anda tidak perlu khawatir. Karena dalam hal ini, saya akan memberikan tutorial tentang cara menyembunyikan highlight dari profil Instagram Anda. Berikut tutorialnya:

Cara pertama untuk menyembunyikan sorotan profil Instagram Anda adalah dengan menghapus cerita yang tidak ingin Anda tampilkan. Saat Anda menghapus cerita dari sorotan, orang lain secara otomatis tidak dapat melihatnya. Namun, Anda masih dapat melihat cerita di menu arsip cerita. Pelatihannya adalah sebagai berikut:

Panduan Baru] Cara Menyembunyikan Jumlah Like & Views Di Instagram

Cara lain untuk menyembunyikan sorotan profil Instagram Anda adalah dengan mengubah jenis akun Anda menjadi pribadi. Saat Anda beralih ke akun pribadi, hanya orang yang mengikuti Anda yang dapat melihat sorotan Instagram Anda. Orang yang tidak mengikuti tidak dapat melihatnya. Dengan cara ini privasi Anda akan terlindungi. Pelatihannya adalah sebagai berikut:

Cara terakhir untuk menyembunyikan sorotan dari profil Instagram Anda adalah dengan menyembunyikan cerita yang Anda buat dari orang-orang tertentu. Anda hanya perlu membuat daftar orang yang ingin Anda sembunyikan. Setelah itu, mereka tidak akan dapat melihat setiap cerita yang Anda buat. Berikut tutorialnya:

Ya, itu hampir merupakan cara untuk menyembunyikan sorotan dari profil Instagram Anda. Menyembunyikan sorotan profil Instagram akan menjaga privasi Anda lebih aman karena tidak semua orang dapat melihat sorotan yang Anda buat.

Jika Anda tertarik dengan tutorial Instagram lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya Cara melihat profil Instagram orang lain. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas kunjungan anda. Hormat kami, koplo. Cara menjadi unggulan di Instagram adalah apa yang perlu Anda ketahui untuk memposting Insta Stories yang informatif untuk tujuan pribadi atau bisnis.

Cara Share Lagu Spotify Ke Ig Story Dengan Suara

Instagram Highlight sendiri merupakan fitur dari aplikasi Instagram yang menampilkan story atau status Insta yang bertahan lebih dari 24 jam.

Namun perlu diingat juga bahwa highlight Instagram hanya akan terlihat oleh pengguna lain ketika mereka mengunjungi profil akun Instagram Anda.

Jadi bagaimana Anda melakukan highlight Instagram dengan benar? Silahkan simak penjelasan di bawah ini untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Cara menonjolkan diri di IG bisa dilakukan dengan dua cara, pertama membuat Insta story dan tidak membuat Insta story.

Cara Pinned Atau Menyematkan Postingan Di Instagram

Karena bisa dengan mudah dilakukan dengan memilih opsi khusus di menu Insta Story.

Cara kedua adalah untuk orang yang malas dan tidak mau repot membuat Insta Stories yang akan dilihat banyak orang.

Seperti apa trik khusus ini? Ikuti tutorial di bawah ini untuk membuat klip sorotan dengan mudah tanpa Insta Story.

Semudah itu, Anda harus tahu bahwa Anda juga dapat membuat lebih dari 1 sorotan Instagram beberapa kali menggunakan dua metode di atas.

Cara Membuat Sorotan Di Instagram (2 Metode) Agar Lebih Menarik

Jika Anda kesulitan mengikuti tutorial di atas, seperti Sorotan Instagram tidak muncul. Ini mungkin karena cerita IG belum diarsipkan.

Anda bisa mulai mempercantik sampul profil akun Anda dengan mengikuti berbagai tutorial di atas tentang cara menambahkan highlight ke Instagram. Salah satu platform media sosial terbesar yang digunakan oleh banyak orang saat ini adalah Instagram. Platform ini memberi pengguna tempat untuk eksis dengan mengunggah foto dan video.

Dengan Story Upload di bawah ini, pengguna Instagram lebih leluasa membagikan aktivitasnya tanpa khawatir akan spam dari akun orang lain.

Kita juga bisa menarik kemungkinan lain dari cerita, seperti highlight cerita. Dengan cara ini, semua cerita yang Anda unggah dapat digunakan sebagai semacam album foto dalam tampilan profil masing-masing sebagai cerita yang paling penting.

Highlight Instagram 2021 Begini Penjelasannya

Ada banyak manfaat nyata menggunakan fitur penyorotan cerita ini. Pertama, pengguna tidak akan ketinggalan cerita yang diunggah oleh akun utama, kemudian Anda dapat membuat album, memberikan judul dan sampul yang disorot sehingga orang lain dapat dengan mudah melihatnya.

Sorotan juga bisa menjadi sarana promosi, Anda hanya perlu memasang highlight story khusus agar pengunjung selalu melihat highlight di tampilan akun kita.

Ada beberapa cara untuk membuat Sorotan Instagram, yang pertama bisa langsung dari tampilan cerita atau menggunakan cerita lama yang Anda unggah.

Setelah sorotan diunggah, pengguna bebas mengatur nama sorotan dan memberikan sampul sebagai tampilan utama di profil akun.

Apakah Sorotan Cerita Ig Bisa Disembunyikan?

Dengan demikian, fitur ini membantu Anda membuat semacam mini album dari kumpulan cerita, seperti kumpulan cerita perjalanan. Nantinya, kita bisa mengelompokkan diri kita berdasarkan postingan story yang sudah kita buat.

Saat kami mencoba menerbitkan instastory, tombol “Sorot” muncul sebagai akses untuk menambahkan fitur Sorotan. Berikut cara menggunakannya:

Kita bisa membuat highlight secara langsung, tidak perlu repost story, cukup pilih daftar story lama dan compile menjadi satu.

Cara ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat banyak highlight agar story tidak muncul di tampilan akun orang lain.

Apa Itu Sorotan Instagram Dan Cara Menggunakannya

Tidak ingin pengikut di Instagram melihat Instastory kami? Kita bisa menyembunyikan Instastory, ikuti panduan lengkapnya di artikel ini.

Ada dua cara untuk menambahkan sampul ke sorotan cerita. Sampul dapat digunakan sebagai penanda atau pratinjau tombol sorotan cerita, sementara setiap album sorotan dapat dikemas secara berbeda.

Sebelum membuat sorotan, perhatikan bahwa Anda dapat secara opsional memberi nama sorotan dan menimpa sorotan. Anda akan menemukan opsi ini saat membuat sorotan menggunakan tombol Baru di menu profil yang relevan. Ikuti tutorialnya di bawah ini.

Kedua, Anda dapat menyesuaikan hamparan sorotan setelah selesai. Ini berarti sorotan sudah ada di profil saya dan Anda ingin mengubah tampilan sampul.

Bagaimana Cara Menambahkan Highlight Instagram Tanpa Menambahkan Cerita

Jadi kita tidak perlu menghapus highlight dan membuatnya kembali, cukup tap dan tahan dan tap tombol “Edit Highlight” untuk meletakkan cover.

Ini adalah cara membuat Sorotan Instagram. Tutorial lengkap sudah kami sediakan di atas, termasuk cara mengganti cover Sorotan Cerita di akun Anda. cara membuat catatan di hp samsung cara mematikan tampilan hp samsung a52 ram hp samsung

Salah satu fitur yang bisa Anda gunakan di Instagram adalah kemampuan untuk membuat highlight Instagram. Sorotan Instagram adalah

Atau cerita sudah disimpan ke akun IG Anda. Sebelum menjadi sorotan IG, fitur Insta Story bisa dilihat di Instagram selama sehari atau 24 jam. Lalu bagaimana cara membuat highlight di Instagram?

Cara Menggunakan Sorotan Instagram Untuk Menampilkan Cerita Terbaik Anda

Sorotan Instagram biasanya ditampilkan di akun profil IG tepat di bagian bawah bio Instagram, tidak seperti Insta Story di IG di atas beranda. Saat pengguna mengunjungi profil Anda, sorotan akan muncul di atas

Sorotan Instagram sendiri adalah salah satu fitur yang akan membuat cerita Insta Anda tetap hidup selama lebih dari 24 jam atau menghilang hingga Anda menghapusnya. Ini sangat berguna jika Anda memiliki akun Instagram

Atau profil IG Anda. Jadi semua orang hanya bisa melihat highlight IG Anda ketika mereka mengunjungi profil Instagram Anda.

Jika Anda ingin membuat highlight di Instagram, ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan. Mendapatkan fitur di Instagram mudah untuk dicoba. Ikuti saja petunjuk di bawah ini.

Langkah! Cara Menghapus Foto Di Instagram Dengan Cepat

Jika Anda terbiasa berselancar di Instagram, tombol (+) akan sangat tidak asing lagi bagi Anda. Tombolnya ada di profil IG di bawah dan atas bio

Juga, jika Anda belum pernah ditampilkan di IG atau akun Anda mungkin baru, Anda tidak akan menemukan opsi tombol (+). Jadi Anda perlu membuat sorotan terlebih dahulu untuk menampilkan tombol (+).

Apakah IG menonjol. Selain cara-cara tersebut, Anda juga bisa membuat highlight langsung dari Instagram Stories Anda.

Anda tidak bisa melakukannya sendiri. Namun kali ini kita bisa mengalahkannya dengan trik yang berbeda. Jika berbicara tentang cara membuat sorotan tanpa membuat sorotan bagi mereka yang terus-menerus berada di media sosial, terutama Instagram (IG), pasti Anda telah melihat banyak orang menggunakan fitur sorotan, bukan? Tapi tahukah Anda cara membuat highlight di IG? Lalu tentang

Cara Membuat Sorotan Di Ig Yang Mudah Dan Praktis

Fathan Hanif Rafasha

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Cara Menyembunyikan Sorotan Di Instagram yang dipublish pada September 13, 2022 di website Media Properti

Artikel Terkait

Leave a Comment