Cara Nonton Youtube Di Tv Dengan Wifi

Cara Nonton Youtube Di Tv Dengan Wifi

Cara Nonton Youtube Di Tv Dengan Wifi – Apa yang tidak bisa terjadi saat ini ketika semuanya adalah teknologi, usia milenium, usia teknologi tercanggih yang selalu tersedia untuk membantu orang melakukan pekerjaan apa pun atau sebagai cara untuk bersenang-senang, terutama saat ini ketika seluruh dunia hidup . Setelah terjangkit wabah virus corona yang dikenal dengan covid-19, maka berbagai negara telah menerapkan perintah stay at home untuk menghentikan penyebaran virus corona.

Masih banyak masyarakat yang tidak keluar rumah sehingga pekerjaan rumah semakin bertambah dan mengingat tidak boleh keluar rumah, sebaiknya hiburan juga dilakukan di rumah antara lain hiburan sederhana dan menonton video favorit, video anak-anak, film anak-anak dan film anak-anak. movie.video dewasa melalui smartphone atau gadget

Cara Nonton Youtube Di Tv Dengan Wifi

Meskipun Anda dapat menonton video YouTube di perangkat Anda, karena ukuran layar perangkat yang kecil, beberapa orang ingin menonton video favorit mereka di TV (TV). Ada orang yang mendownload video dari youtube kemudian memutarnya di TV melalui port USB, dan juga menonton live atau live di youtube langsung di TV yang terhubung ke jaringan rumah, terhubung dengan kabel atau koneksi nirkabel.

Cara Setting Wifi Untuk Nonton Youtube Di Stb Infico, Luby, Goldsat Dan Apple Matrix Hd

Sementara itu, seorang ahli komputer dari Denpasar (TKD) juga telah menulis cara untuk menonton film, video favorit Anda di perangkat modern dan di YouTube untuk dapat menontonnya di TV tanpa kabel atau koneksi nirkabel. Jika pembaca ingin menghubungkan perangkat / ponsel / ponsel ke TV secara nirkabel, lanjutkan membaca cara menghubungkan perangkat / ponsel / ponsel ke TV di bawah ini.

Untuk menonton video YouTube di TV, kita membutuhkan sebuah alat yang bernama TV Cast, pembaca bisa mencarinya di Google atau di toko online, banyak yang menjual alat tersebut. Dengan alat ini, TV dapat dikenali oleh perangkat terdekat yang memiliki internet nirkabel (wiffi) dan dapat terhubung satu sama lain, silakan beli TV Cast terlebih dahulu, dan pembaca dapat mencari dengan kata kunci AnyCast atau TV Cast. Dalam praktek kami, TKD kali ini menggunakan AnyCast HDMI Dongle, pembaca dapat membeli dari toko online dengan harga yang sangat rendah, sekitar 70.000 hingga 150.000 rupee.

Setelah Anda membeli AnyCast HDMI Dongle, langkah selanjutnya adalah cara menginstal dan menggunakan AnyCast HDMI Dongle untuk memutar video Youtube di perangkat tetapi menontonnya di TV secara nirkabel, ikuti instalasi dan cara menggunakan AnyCast HDMI Dongle.

Sangat mudah untuk menginstal AnyCast HDMI Dongle Wifi di TV Anda dan Anda dapat langsung membacanya tanpa harus melakukan perubahan apa pun. Kemudian kita ikuti cara menggunakan AnyCast HDMI Dongle Wifi

Cara Setting Wifi Di Hp Ke Set Top Box Agar Bisa Nonton Youtube

6. Tunggu hingga tampilan kembali seperti pada no. 3 di atas dan lihat layar ponsel/ponsel/perangkat Anda yang sudah terlihat di TV

Untuk menutup atau memutuskan sambungan antara ponsel dan TV, silakan klik ikon seperti pada gambar di atas (lingkaran merah), lalu klik Hapus Menonton video YouTube di ponsel Apakah layarnya terlalu kecil? Via laptop masih kurang lebar? Salah satu caranya adalah dengan menonton YouTube di TV rumah Anda, sehingga Anda dapat lebih menikmatinya di layar lebar.

Nah, buat kamu yang belum tahu dan ingin tahu cara nonton youtube di tv dengan mudah, simak artikel ini sampai habis ya!

Baca Juga: 5 Cara Mudah Hubungkan Hp Android ke TV Cara Nonton YouTube di TV Dengan Mudah 1. Menggunakan Kabel HDMI

Trik Mencuci Ala Laundry. Baju Bersih, Wangi Maksimal!

Port HDMI dibagi menjadi tiga jenis, yang pertama adalah tipe A atau HDMI standar, yang biasanya digunakan untuk menghubungkan perangkat ke TV, yang kedua adalah tipe C atau mini HDMI, yang dapat digunakan untuk menghubungkan TV dan ponsel. dan tablet Yang terakhir adalah tipe D atau micro HDMI, yang fungsinya mirip dengan tipe C, yang membantu menghubungkan smartphone dan tablet ke TV.

Satu hal yang perlu diingat adalah sebelum Anda membeli kabel HDMI, periksa spesifikasi perangkat. Kemudian pilih model yang tepat, jika sulit, coba cari konektor yang akan membantu Anda menghubungkan kabel HDMI ke perangkat.

Dongle besutan Google ini akan sangat membantu untuk menghubungkan ponsel ke TV dengan mudah.Satu-satunya fungsi Chromecast adalah membantu pemilik ponsel Android untuk menampilkan tampilan ponsel di TV. Karena itu, apa pun yang Anda tonton di Youtube di ponsel Anda, dengan Chromecast, acaranya juga dapat ditampilkan di TV, sehingga kami dapat puas dengannya.

Cara selanjutnya mirip dengan menggunakan Chromecast, yaitu menghubungkan TV ke ponsel menggunakan perangkat bernama Miracast. Fungsi Miracast mirip dengan Chromecast, yaitu tampilan ponsel di TV, termasuk layanan Youtube.

Cara Menyambungkan Wifi Id Ke Smart Tv 2022

Kemudian lakukan perubahan pada pengaturan ponsel Anda dengan masuk ke pengaturan > tampilan > “wireless mirroring or casting”

Tunggu beberapa saat hingga muncul daftar jaringan di perangkat Miracast yang Anda gunakan. Jika muncul, pilih jaringan Miracast dan tunggu hingga ponsel dan TV terhubung.

Setelah selesai, aplikasi seluler Anda akan muncul di TV Anda, cukup buka aplikasi YouTube dan pilih video yang ingin Anda tonton.

Jika TV di rumah Anda adalah smart TV, Anda dapat menggunakan aplikasi Google Home untuk menonton YouTube di TV dengan mudah. Cara: Cara Menelepon Email Outlook Cara Menjadi Acara TV Cara Pinjam Pinjaman Dari Indosat Cara Pasang Iklan Di Instagram Cara Pasang Iklan Di Google

Cara Untuk Menonton Tv Di Internet

Cara nonton youtube di tv mudah dan cara ini dilakukan bagi yang bosan dengan tv yang itu-itu saja.

Kami tahu bahwa TV keluaran terbaru sudah terintegrasi sehingga Anda dapat menonton YouTube secara langsung, karena sudah dapat digunakan untuk mengakses Internet.

Jenis TV ini disebut Smart TV, yang sekarang sangat terjangkau. Tapi buat kamu yang belum punya Smart TV tapi pengen punya

Nah, bagi kamu yang ingin menonton YouTube di TV kesayangan, berikut cara-caranya. Ini dia komentarnya:

Merk Smart Tv Terbaik Dan Murah Di Indonesia (tahan Lama)

Biasanya port HDMI sendiri ada 3 tipe, yang pertama tipe standar atau tipe A, yang digunakan untuk menghubungkan perangkat modern ke TV, tipe kedua adalah tipe C (HDMI mini), yang sering dapat digunakan untuk menghubungkan. TV ke tablet dan ponsel.

Sedangkan yang terakhir adalah standar HDMI atau D kecil, yang mirip dengan tipe C, yang digunakan untuk menghubungkan tablet dan ponsel ke TV. Berikut cara menggunakan kabel HDMI untuk menonton YouTube di TV:

Tidak hanya YouTube, Anda juga bisa menggunakan cara ini untuk menonton HOOQ atau Netflix di Smart TV Anda.

Kami telah melihat cara bermain bulu tangkis bagi mereka yang menyukai bulu tangkis. 2. Menggunakan Miracast tanpa kabel

Ubah Tv Biasa Jadi Smart Tv Dengan Stb Android Tv Box

Anda juga dapat menggunakan Miracast Wireless Display untuk menonton YouTube di TV. Ini karena alat ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan layar TV Android Anda melalui koneksi Wifi. Prosesnya adalah sebagai berikut:

Ini hanya berfungsi untuk membantu pengguna Android ketika mereka ingin menampilkan layar ponsel di TV. Oleh karena itu, semua yang dapat Anda tonton melalui Youtube di ponsel cerdas Anda menggunakannya

Padahal, Set Top Box memiliki fungsi yang sama dengan set top box untuk parabola atau TV kabel. Set-top box sering digunakan secara luas untuk game TV online.

Di Indonesia sendiri ada beberapa jenis produk Set Top Box untuk live streaming di Youtube. Anda bisa membeli Set Top Box dengan harga murah sekitar 100 ribuan.

Jual Tv Box Adaptor Merubah Tv Lama Menjadi Smart Tv,nonton Youtube,netflix

Anda harus tahu cara menonton NetFlix secara gratis dan cara menonton HOOQ secara gratis agar tetap terhibur setiap saat.

Berikut 4 cara menonton YouTube di TV yang bisa Anda ikuti berdasarkan tips di atas. Semoga beruntung! Jangan lupa untuk menikmati dan membagikan artikel ini ke teman-teman Anda.

Tri Wahyu Budi Utomo

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Cara Nonton Youtube Di Tv Dengan Wifi yang dipublish pada September 10, 2022 di website Media Properti

Artikel Terkait

Leave a Comment