Cara Penghitungan Penghasilan Youtube

Cara Penghitungan Penghasilan Youtube

Cara Penghitungan Penghasilan Youtube – – Kami tahu bahwa YouTube telah lama menawarkan monetisasi kepada semua pembuat konten yang ingin memasang iklan di salurannya. Yang mana, jika Anda berlangganan, Anda akan memperoleh penghasilan dari iklan yang muncul di video. Sebelumnya channel – Guide tanggal 16 Mei 2021 baru mencapai 1000 subscriber dan diterima oleh AdSense serta menjadi partner YouTube. Jika Anda penasaran dengan pendapatan channel tutorial niche? Anda dapat melihat artikel:

Kali ini saya akan membuat tutorial cara mengetahui atau memprediksi pendapatan dari channel youtube orang lain?. Berikut adalah dua cara untuk melakukannya:

Cara Penghitungan Penghasilan Youtube

Itu. Namun kenyataannya, penghasilan saluran tersebut adalah $25 setiap 28 hari. Jadi hanya 25% dari perkiraan SB adalah $109. Singkatnya, jika SocialBlade memprediksi $100 per bulan, misalnya, Anda tidak langsung percaya, tetapi Anda dapat memprediksi sekitar 25-50% atau setara dengan $25-50. Apalagi jika salurannya dalam bahasa Indonesia dan kita sudah tahu bahwa harga iklan di Indonesia tidak tinggi dan “Panduan Teknologi” yang sesuai menawarkan harga iklan yang murah. Artinya ada banyak faktor yang mempengaruhi RPM dan estimasi pendapatan.

Cara Melihat Penghasilan Google Adsense Blog Dan Youtube Orang Lain

Kemudian kalikan dengan RPM. Rumus: Tampilan x RPM = Taksiran Pendapatan Yah, sesederhana itu, dan harus Anda ketahui, peran RPM cukup penting dalam perhitungan di atas.

Kunci untuk menghitung tampilan adalah bahwa antara tampilan dan RPM kita sudah mengetahui tampilan, hanya RPM yang tidak ada. Nah, untuk RPM bisa tanya ke pemilik channelnya haha ​​dan tentunya tidak akan mendapat jawaban. Jadi Anda harus menebak atau memprediksi sendiri. Karena saluran saya berisi ‘Panduan Teknis’, RPM akan kurang dari $1. Jadi di sini saya akan mengevaluasi tiga opsi RPM yaitu:

Meskipun saya tahu cpm saluran saya sekitar $0,10 jika awalnya diambil untuk akun sekitar Januari 2019. Jadi mengapa saya memilih 3 perhitungan? karena jika Anda melihat

Jumlah putaran berubah setiap hari. Sekarang mari kita mulai menghitung. Pertama kita bagi 1000 view, ini diperlukan untuk memudahkan perhitungan nantinya, contoh :

Cara Hitung Pajak Content Creator, Cara Bayar Dan Lapor Pajaknya

Artinya dari 490.000 view dikalikan 0.1$ RPM sama dengan $49, jadi dari 490.000 view penghasilannya adalah $49.8 Dan ada beberapa pilihan lain seperti $249 dan $398,4 jadi kamu bisa memperkirakan ada tiga kemungkinan. Untuk perkiraan awal penghasilan, Anda dapat melihat tangkapan layar di bawah ini. Jika Anda menghitung dengan RPM awal $0,11 per menit (498 x 0,11 = $54) sebelum itu, tebakan terendah hampir $49,8 Selesai.

Dari sudut pandang kami, mudah untuk mengetahuinya, bagaimana dengan RPM? Dalam hal ini, Anda harus tahu bahwa banyak faktor yang mempengaruhi CPM termasuk:

Jadi biasanya channel yang membahas tentang keuangan memiliki RPM yang tinggi dan channel yang membahas tentang game biasanya memiliki RPM yang rendah dan masih memiliki banyak faktor. Sebagai contoh

Awalnya, channel membuat video mulai tahun 2019. Namun, channel baru-baru ini mendapatkannya dari AdSense, yaitu 16 Mei 2021, atau jika dihitung, hanya 2 bulan beriklan di saluran kami. Jika kita hitung dari 16 Mei 2021 hingga 18 Juli 2021 (2 bulan), penayangannya memiliki sekitar 60.000 penayangan dan $0,89 per menit. Penayangan Analytics dari Januari 2019 hingga Juli 2021 memiliki jumlah penayangan sekitar 498.000 penayangan dan RPM $0,11. 498.000 dikurangi 60.000 adalah 438.000. Ini berarti tidak ada iklan untuk 438.000 tampilan. Nah, mengenai pertanyaan ‘Mengapa memberikan tiga pilihan RPM’ dan maksud dari penjelasan di atas adalah. Kami tidak tahu saluran yang Anda prediksi, kapan akan mulai menerima AdSense, apakah itu dari 1 juta tampilan atau dari 100.000 tampilan. Jadi kami memprediksi lebih dari satu varian RPM

Cara Mengetahui Penghasilan Channel Youtube Dengan Mudah

Jika Anda ingin cepat, Anda dapat menggunakan metode pertama, tetapi ingat untuk memperkirakan sekitar 25-50% dari prediksi SocialBlade. Untuk cara kedua, saya juga sering menggunakannya, dan mungkin ada yang menganggap nomor 2 rumit? sebenarnya, Anda hanya menebak rpm.

Demikian cara saya memprediksi penghasilan orang lain, semoga membantu anda jika ada pertanyaan bisa tulis komentar di bawah. Baca Juga Artikel Terkait : Beranda » Adsense » Blogging » Informasi & Tips » Penerbit » » YouTube » Ternyata Ini Cara Rahasia Menghitung Penghasilan YouTuber Dari Penghasilan Google AdSense

Karena dari tubuh yang sehat dan mood yang ceria, semua hal yang akan kita lakukan bisa dilakukan dan dimulai dengan semangat!

Pada artikel kali ini, Budi akan membahas “Cara Prediksi Penghasilan YouTuber dari Penghasilan Google AdSense”!

Kenapa Penghasilan Youtube Berkurang

Percaya atau tidak, jika kita bisa memprediksi atau menghitung pendapatan YouTuber saat ini. Silahkan teman-teman buktikan sendiri 🙂

Guys, kamu juga bisa simak informasi Rahasia Penghasilan YouTuber ini di video dari kreator ChannelBI berikut ini:

* Penghasilan YouTuber kali ini mungkin lebih tinggi dari yang diharapkan jika waktu menonton video di saluran YouTube tinggi, dan mungkin juga lebih rendah jika konten video yang dipublikasikan memiliki keuntungan besar dibagi dengan hak cipta pihak lain.

Setiap YouTuber pasti memiliki pendapatan yang berbeda-beda, panduan ini merupakan panduan dasar tentang cara menghitung pendapatan yang didapatkan seorang YouTuber dari Monetize Ads dengan Google AdSense.

Menghitung Pph Pasal 21 Dengan Penghasilan Neto Disetahunkan

Penghasilan YouTuber bisa lebih tinggi jika waktu tonton video di saluran lebih lama, atau bisa lebih rendah jika video dipublikasikan di saluran dengan bagi hasil untuk konten berhak cipta, suara latar, atau musik yang disertakan dalam video, dan lagi.

Guys, jangan lewatkan untuk membaca artikel menarik tentang “Situs mana yang membayar tinggi AdSense atau YouTube?” di bawah Anda 🙂

Tentunya banyak sobat blogger dan youtuber yang sudah mengetahui dan familiar dengan Google AdSense, terutama bagi anda para pembaca yang merupakan self-publisher. Mungkin ada banyak pertanyaan dari orang-orang yang ingin Anda ketahui tentang Google Adsense, antara lain:

1. Ingin menjadi publisher Google Adsense untuk mendapatkan penghasilan lebih 🙂 Tapi masih bertanya-tanya apakah Google Adsense berpenghasilan besar/tinggi dari YouTube atau dari situs mana?

Begini Cara Melihat Penghasilan Youtuber

Berdasarkan pengalaman Budi, ia mencoba menjadi publisher YouTube Adsense di channel Budi Ianto sebagai akun yang dihosting, hingga ia mencoba untuk mengupgrade ke akun AdSense yang tidak dihosting dengan tautan promosi di situs, kali ini Budi ingin mencoba memberikan menjawab 🙂

Besar atau kecilnya pendapatan yang diperoleh sebagai Publisher Google Adsense, baik dengan mitra maupun dengan situs YouTube, semua tergantung pada tingkat dan kualitas pengunjung/tamu. Selain jumlah pengunjung yang tinggi, nilai iklan berbayar juga dipengaruhi oleh sumber pengunjung, dan apakah iklan tersebut diklik atau tidak juga berpengaruh besar terhadap pendapatan iklan dari Google Adsense.

Jadi menurut Buda pribadi sobat tidak perlu terlalu bingung dengan pendapatan/pembayaran yang akan didapatkan dari iklan Google Adsense melalui YouTube atau website. Kuncinya adalah memilih bidang yang Anda sukai dan sesuai dengan kemampuan Anda, apakah itu dalam bentuk video aksi YouTube atau artikel di situs web?

Karena jika sesuai dengan skill yang sudah kamu kuasai dan pilih sendiri, kamu tidak perlu bingung nantinya video atau artikel mana yang harus di publish di channel atau website youtube kamu.

Cara Cek Penghasilan Youtuber Melalui Situs Ini

Juga, setelah Anda diterima sebagai mitra/penerbit Google Adsense, tanggung jawab utama Anda untuk menjaga pengunjung/pengunjung Anda adalah untuk tetap TERUPDATE, dan itupun Anda harus menyesuaikannya dengan tema Anda. Topik dokumentasi banyak dicari pengunjung dan bermanfaat. Nah dari komitmen tersebut, pengunjung Anda perlahan akan meningkat dan otomatis pendapatan yang Anda dapatkan dari iklan Google Adsense meningkat.

Budi adalah penerbit Google Adsense, jika Budi membuat saluran dan halaman YouTube dengan 100 video atau 100 artikel menarik,

Apakah pelanggan lama akan selalu datang untuk menonton dan membaca jika tidak ada video/artikel baru yang diupdate Budi?

Apakah pengunjung baru akan selalu datang jika artikel atau postingan video menarik yang dibagikan Budi sudah lama dan kontennya sudah usang?

Cara Mudah Melihat Keyword Tag Video Youtube Via Android

Nah, dari beberapa pertanyaan yang tergambar di atas, sobat Budi juga bisa mulai menarik kesimpulan tentang tugas-tugas apa yang harus kamu coba kedepannya jika ingin menjadi publisher Google Adsense yang sukses 🙂

Untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan no. 2 guys, tips dan triknya bisa dibaca di dokumen postingan yang Budi bagikan tadi yaitu -> Berhasil menyetujui halaman penuh web YouTube dan blog Google Adsense tidak dihosting

Sekian artikel informatif tentang Google Adsense yang bisa digeluti dan dibagikan kepada Anda para pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul “Penghasilan dan Pembayaran AdSense Tinggi atau Besar untuk Situs AdSense atau YouTube AdSense?”

Semoga jawaban yang dibagikan berdasarkan pengalaman pribadi Budi dengan Google Adsense diatas dapat menjadi informasi yang menarik dan bermanfaat bagi para pembaca semua, khususnya bagi anda yang merupakan publisher Google Adsense berpotensi disini 🙂 Cara melihat penghasilan youtuber Cek gaji youtuber Indonesia. Berbicara tentang youtube pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah youtuber, bahkan sebagian dari kalian pasti mengidolakan para youtuber yang kalian kagumi, bahkan bertanya-tanya berapa uang yang ia peroleh dengan melakukan konten youtube.

Cara Menghitung Pajak Ekonomi Sma

Jika mungkin ada teman-teman yang belum tahu siapa YouTuber terkenal, cari dulu di Google dengan kata kunci YouTuber Terkenal Indonesia dan lihat konten apa yang mereka buat, seperti game, cover music, pendidikan, berita, dll. .

Bagi yang belum tahu apa itu youtuber, youtuber sendiri adalah pengguna atau pemilik (content creator) dari sebuah channel youtube, banyak sekali youtuber yang memanfaatkan channelnya untuk menghasilkan uang dan menjadikannya sebagai bisnis utama.

Apalagi setelah tahun 2016 semakin banyak YouTuber yang membuat konten video kreatif untuk presentasi. Bahkan ada orang yang rela mengorbankan karya aslinya

mediaproperti

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Cara Penghitungan Penghasilan Youtube yang dipublish pada September 15, 2022 di website Media Properti

Artikel Terkait

Leave a Comment