Desain Rumah Kolonial Modern

Desain Rumah Kolonial Modern

Desain Rumah Kolonial Modern – Dekorasi modern rumah kolonial memiliki ciri khas tersendiri. Tidak hanya terlihat lebih kokoh, tetapi juga memiliki desain yang unik. Rumah kolonial atau bangunan populer Belanda terlihat lebih estetis.

Juga, terlihat klasik dengan nilai sejarahnya sendiri. Belanda menjajah Indonesia dalam waktu yang lama. Sehingga menyisakan banyak bangunan tua yang unik.

Desain Rumah Kolonial Modern

Desain Rumah Kolonial Modern

Di berbagai sudut kota-kota di Indonesia masih mungkin untuk melihat bangunan khas kolonial Belanda. Bahkan saat ini, desain ini menjadi pilihan mereka yang tinggal di Indonesia.

Desain Rumah Bapak Agus Ps Di Riverside, Malang

Bangun rumah bergaya kolonial yang unik dan klasik. Namun seiring berjalannya waktu, kini mudah ditemukan bangunan dengan desain rumah kolonial modern.

Sehingga gaya tampilan lebih menarik, unik dan modern. Ada banyak sumber inspirasi desain rumah kolonial terbaik yang bisa Anda gunakan sebagai inspirasi.

Desainnya memiliki fitur yang berbeda dengan tipe lainnya. Anda bisa membuat desain rumah yang menarik dan nyaman untuk ditinggali.

Sisa-sisa penjajahan Belanda di Indonesia masih bisa dirasakan hingga saat ini. Tentunya dengan banyaknya bangunan bersejarah kolonial yang menjadi ciri khasnya.

Inspirasi Desain Interior Rumah Gaya Belanda

Bangunan-bangunan berarsitektur ini masih bisa dihuni bahkan dalam kehidupan sehari-hari. Masih banyak desain yang benar-benar menjadi pilihan saat ini karena cantik dan terlihat unik.

Jika Anda masih belum paham dengan desainnya, simak inspirasi berikut ini. Ada beberapa koleksi desain rumah kolonial kontemporer yang menarik.

Seperti yang telah dilakukan sebelumnya, desain rumah kolonial modern kini dapat ditemukan di berbagai wilayah Indonesia. Bangunan terlihat rapi dan rapi, dengan halaman belakang yang cukup luas.

Desain Rumah Kolonial Modern

Hal ini memungkinkan pemilik untuk menambahkan pohon berdaun hijau. Anda juga bisa menggunakan material keramik dengan motif menarik berwarna krem, putih atau merah pada area di salah satu sisi jalur taman.

Desain Ruang Keluarga

Untuk eksterior, rumah akan didominasi warna putih sebagai konstruksi khas kolonial. Sediakan jendela di sekitar rumah untuk mendukung sirkulasi udara dan cahaya dengan baik.

Selain desain rumah kolonial modern, kini juga banyak bermunculan konsep minimalis. Meskipun masih memiliki nuansa kolonial, ia memiliki nuansa kontemporer. Desain ini biasanya tidak terlalu lebar di teras.

Tapi masih bisa digunakan untuk sekedar duduk santai. Di depan rumah terdapat taman dengan rerumputan dan pepohonan hijau. Untuk membuat suasana rumah menjadi lebih indah.

Berbeda dengan desain rumah kolonial modern, kini ada juga yang klasik. Kolonial klasik memiliki teras yang sangat luas dengan pintu dan jendela besar.

Desain Tampak Detail Belakang Rumah Kolonial 3 Lantai Bapak Agung Partha Ii Di Karangasem, Bali

Biasanya untuk potongan ini terbuat dari kayu. Menariknya, desain kolonial klasik juga memiliki 4 tiang penyangga atap besar. Sehingga tampilan bangunan terlihat lebih kokoh.

Desain rumah kolonial tidak hanya pada konsepnya saja. Namun hal itu juga tercermin dari pemilihan warna cat tembok. Kombinasi warna yang tepat untuk desain rumah kolonial modern adalah kombinasi warna.

Ada banyak inspirasi desain yang menggambarkan rumah bergaya kolonial Belanda. Salah satunya adalah desain kolonial artistik. Desain rumah ini terlihat lebih kecil namun memiliki tampilan yang unik.

Desain Rumah Kolonial Modern

Patung-patung unik dapat ditemukan di dinding luar rumah. Selain itu, warna putih mendominasi dengan sedikit cokelat.

Model Rumah Modern

Untuk area jendela rumah kolonial yang artistik, banyak sekali yang bisa bermanfaat sebagai penerangan dan sirkulasi udara di dalam rumah. Jadi selain rumah kolonial modern sekarang banyak proyek lainnya.

Seperti proyek kolonial modern lainnya, ada taman besar di bagian depan dengan pepohonan hijau dan rerumputan. Sehingga memberikan kesan tempat tinggal yang nyaman dan tenang. (R10/HR-Online/Editor-Ndu) Belanda menjajah Indonesia selama 350 tahun. Namun banyak yang ditinggalkan oleh Belanda. Dari sistem perdagangan hingga bangunan yang masih digunakan sampai sekarang. Bangunan Belanda terkenal dengan kekuatannya. Tak heran jika masih banyak desain rumah Belanda modern yang menonjol dan diterapkan.

– Bangunan Belanda tidak hanya berkelanjutan, tetapi juga memiliki desain klasik yang menarik, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai proyek perumahan. Untuk pin yang ingin melihat desain bangunan Belanda modern, mari kita lihat 10 rumah klasik Belanda modern untuk desain rumah menarik Anda!

Tak kalah timeless dan masih banyak digunakan hingga saat ini, berikut 10 desain rumah Belanda modern yang menarik untuk diterapkan.

Jasa Arsitek Kalimantan Barat

Adalah salah satu desain rumah belanda dengan gaya kolonial belanda. Rumah-rumah khas desain ini dapat ditemukan di Amerika, terutama di daerah New Jersey dan New York. Rumah bergaya Belanda ini memiliki desain yang mirip dengan rumah klasik kolonial Belanda, namun desain rumah ini muncul lebih baru yaitu pada awal abad ke-20.

Dengan bentuk melengkung di sepanjang atap rumah. Ini membuat rumah ini semakin unik dan menarik, dan banyak lagi

Keistimewaan lain dari rumah bergaya Belanda adalah penggunaan pilar-pilar besar di pintu masuk utama. Meski rumah Anda memiliki desain minimalis, penambahan pilar besar di pintu masuk utama akan membuat rumah terlihat seperti rumah Belanda modern.

Desain Rumah Kolonial Modern

Sehingga tidak jarang orang menggunakan tiang besar pada pintu utamanya. Selain itu, penggunaan pilar besar ini juga membuat rumah lebih tahan banting dan nyaman.

Desain Rumah Kolonial Modern Khas Belanda Yang Unik Dan Estetik

Jika Pins menyukai rumah dengan gaya modern minimalis namun tetap menawarkan unsur klasik, maka rumah bergaya Belanda modern ini sangat cocok untuk Anda.

. Bahkan dengan dua pilar di sisi kanan dan kiri teras yang membuat rumah Anda semakin kontras.

Jika Pins ingin menciptakan rumah modern bergaya Belanda, maka diperlukan kombinasi warna yang tepat. Anda bahkan dapat membuat desain rumah Belanda modern hanya dengan bermain dengan kombinasi warna. Rumah bergaya Belanda biasanya memiliki tema warna.

Jika Pins ingin memiliki rumah bergaya Belanda modern, Pins bisa menggunakan gapura dengan pilar di sisi kiri dan kanannya. Tiang-tiang ini biasanya terbuat dari semen dan batu bata, sehingga sangat kuat dan tahan. Tidak hanya itu, pilar kecil ini juga sangat awet dan tahan lama serta tidak memerlukan perawatan khusus.

Desain Rumah Kecil 2 Lantai Separuh

Padahal, penggunaan kaca sudah banyak digunakan pada rumah modern bergaya minimalis. Namun, jika Pins ingin menambahkan gaya Belanda ke rumah Anda, Pins bisa menggunakan jendela kaca besar untuk membuat desain rumah Belanda modern. Anda bisa menggunakan jendela ini di area yang membutuhkan banyak cahaya seperti dapur, ruang tamu atau ruang lainnya.

Kamar tidur. Bahkan Pin juga dapat menggunakan pintu panel besar yang dapat dengan mudah dibuka dan ditutup, menghubungkan ruang utama dengan taman atau bagian.

Jendela lengkung memang dikenal sebagai salah satu bagian dari rumah bergaya Belanda. Jadi jika Pins ingin membuat desain rumah Belanda modern, Anda bisa menggunakan jendela lengkung di dalam rumah untuk menciptakan kesan klasik. Anda bisa menggunakan jendela kaca lengkung dengan daun jendela kayu untuk menciptakan kesan minimalis di rumah Anda.

Desain Rumah Kolonial Modern

Ini banyak digunakan di rumah minimalis modern. Rumah bergaya Belanda cukup tinggi, sehingga sebagian besar rumah berbentuk memanjang. Selain itu, atapnya berbentuk segitiga sehingga bentuk atap segitiga terlihat jelas dari rumah. Menggunakan desain ini akan memberikan rumah Anda rumah Belanda modern.

Jasa Desain Arsitek Rumah Mediterania

Salah satu desain rumah Belanda lainnya yang bisa Anda gunakan adalah rumah Belanda dengan jendela di atapnya. Biasanya pada rumah-rumah Belanda loteng juga digunakan sebagai kamar tidur, sebagai kamar tidur, gudang dan masih banyak lagi. Hal ini juga bisa Anda terapkan jika ingin membangun rumah dengan konsep modern dan minimalis. Desain ini memaksimalkan ruang di rumah Anda.

Inilah 10 daftar desain rumah Belanda modern yang bisa menjadi pilihan Anda jika ingin membuat rumah Belanda modern. Mungkin berguna!

Temukan penawaran perumahan terlengkap di Aplikasi. Beli rumah impian Anda melalui Program Akses Eksklusif NUP. Bagi Anda, broker independen atau agen real estate, Anda dapat bergabung dengan kami sebagai mitra broker dan mengiklankan properti Anda di sini.

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti di Akademi Properti di . Daftar sekarang sebagai Mitra Layanan melalui aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store!

Desain Rumah Klasik Bapak Andi Bogor 12 X 23.5 M

Apartemen Southgate Jakarta Selatan, DKI Jakarta1, 1 miliar – 3,8 miliar LRT Gateway Park Pondokgede, Bekasi 538 juta – 1,5 miliar Grand Duta City Babelan, Bekasi654, 9 juta – 1,3 miliar The Anantara Bojongsari, Depok740 juta – 1 , 7 Miliar Teras Zamrud Jatiasih , Bekasi803 Juta – 2 Miliar

Sewa Ruko Jakarta Selatan Sewa Ruko Jakarta Barat Sewa Ruko Jakarta Pusat Sewa Ruko Jakarta Timur Sewa Ruko Jakarta Utara Sewa Ruko Depok Sewa Ruko Bekasi Sewa Ruko Bandung Sewa Ruko Semarang Sewa Ruko Malang Sewa Ruko Surabaya Sewa

Desain rumah kolonial minimalis, rumah model kolonial belanda modern, rumah kolonial modern, rumah gaya kolonial modern, desain rumah kolonial belanda, desain rumah gaya kolonial belanda, rumah model kolonial belanda, desain rumah kolonial klasik, desain rumah kolonial, rumah kolonial, model rumah kolonial modern, desain rumah gaya kolonial

Tri Wahyu Budi Utomo

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Desain Rumah Kolonial Modern yang dipublish pada September 1, 2022 di website Media Properti

Artikel Terkait

Leave a Comment