Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ada Rooftop

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ada Rooftop

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ada Rooftop – Desain rumah kecil adalah salah satu jenis desain rumah yang paling banyak diminati, terutama untuk rumah di kota dengan lahan terbatas. Desain sederhana tanpa banyak detail, desain rumah kecil lebih cepat dalam proses pembangunannya, dan inilah salah satu alasan mengapa banyak orang memilih gaya desain rumah kecil untuk rumahnya. Contoh desain rumah kecil yang banyak diminati saat ini adalah desain rumah kecil dengan tambahan atap, seperti desain rumah 2 lantai di atas kavling 11 x 14 m2 yang akan dibahas berikut ini.

Rumah yang berdiri di atas tanah seluas 11 x 14 m2 ini mengadopsi desain minimalis dengan penambahan atap. Saat ini kebutuhan akan bangunan tempat tinggal sangat tinggi karena diperlukan untuk memenuhi keterbatasan lahan dan ruang yang hanya dapat dicapai dengan membangun dek atap.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ada Rooftop

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ada Rooftop

Meski mengadopsi gaya desain kecil, desain rumah 2 lantai di atas tanah seluas 11 x 14 m2 ini terlihat elegan dan asri. Meski rumah mungil ini tidak memiliki atap seperti dulu, namun desainnya yang elegan dan sederhana serta atap yang menutupi atap membuat rumah 2 lantai ini sangat menarik.

Desain Rumah Hunian Modern 2.5 Lantai Model Terbaru

Eksterior rumah bisa tampil gaya dengan memilih warna cat sederhana untuk dinding eksterior rumah. Pilihan jendela kaca besar di lantai 2 serta balkon dan kamar model kecil membuat desain rumah 2 lantai 11 x 14 m2 ini semakin cantik dan menarik. Balkon yang luas di lantai dua bisa digunakan sebagai lantai dua untuk bersantai Anda dan keluarga. Untuk pagar, kami memilih pagar desain kecil yang terbuat dari campuran bahan baja dan kayu, yang juga melengkapi keindahan desain rumah 2 lantai dengan atap, seperti gambar di bawah ini.

Sekarang mari kita lihat denah rumah 2 lantai dengan atap di atas sebidang tanah 11 x 14 m2. Di lantai satu terdapat garasi dengan carport yang bisa menampung 14 kendaraan roda 4, kemudian di lantai satu terdapat ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur utama, ruang makan dan pantry, lalu ke belakang. Rumah itu memiliki area binatu, kamar pembantu dan toilet wanita, dan ada kamar mandi bersama di luar kamar tidur utama.

Di lantai dua terdapat balkon, dua kamar anak, 1 kamar tidur tamu, kemudian mushola, satu lagi ruang keluarga, satu ruang penyimpanan, lalu satu kamar mandi bersama.

Jagakarsa Ada Rooftop Rumah Baru Modern Minimalis, Properti, Dijual Di Carousell

Naik ke lantai atap, ada ruangan yang bisa digunakan untuk penyimpanan atau untuk kegiatan lain sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda, lantai atap ini juga memiliki taman, tentu saja akan bagus untuk menjadikan atap ini sebagai rumah keluarga yang baik. . tempat istirahat di pagi atau sore hari Desain rumah kecil adalah yang terbaik untuk anda. Apalagi bagi Anda yang menginginkan rumah mungil dengan rumah berlantai dua. Pada dasarnya, rumah yang Anda tinggali lebih baik. Nah, bagi yang masih bingung dengan desain rumah kecil dua lantai, berikut ini adalah berbagai desain rumah kecil dua lantai yang bisa menjadi inspirasi Anda.

Anda bisa menggunakan desain ini pada rumah kecil berlantai dua yang akan Anda buat nantinya. Mengusung konsep minimalis terbuka, pada bagian depan rumah digunakan dinding sebagai jendela dan pintu. Dengan desain atap datar yang kecil, tentunya rumah yang Anda tempati akan semakin cantik.

Rumah kecil modern ini sangat cocok untuk pasangan suami istri dengan dua anak. Meski ukurannya kecil, Anda tidak perlu khawatir karena tampilannya yang stylish dan nyaman. Agar lebih asri, Anda bisa menata taman hijau di depan rumah.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ada Rooftop

Dari desain rumah single ini, rumah terlihat seperti rumah pantai. Dengan menggunakan kaca di bagian depan rumah, dimungkinkan untuk mencapai intensitas cahaya yang jatuh pada siang hari. Selain itu, teras depan rumah bisa Anda manfaatkan sebagai tempat istirahat bila ada lahan parkir selain taman.

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Modern & Inspiratif

Rumah dua lantai dengan proyek kecil ini menggunakan loteng sebagai atap, dan dapat diakses dengan menaiki tangga dari luar ke taman di lantai dua. Selain itu, ruang tambahan di atap bisa digunakan sebagai tempat menjemur pakaian atau sekedar bersantai.

Desain rumah ini mirip dengan kabin, yang unik untuk kota. Dengan menggunakan furniture kayu pada dinding eksterior, interior rumah ini menampilkan warna kayu, sehingga sangat cocok digunakan sebagai ruang liburan atau bersantai.

Desain rumah industrial dan desain minimalis merupakan dua desain interior yang memiliki ciri khas tersendiri. Tahukah Anda bahwa kedua program ini sangat populer dan disukai banyak orang. Bagaimana jika kedua konsep ini digabungkan? Tentunya perpaduan kedua gaya tersebut akan membuat desain rumah semakin unik, yang cocok untuk inspirasi Anda sebagai rumah baru.

Saat ini, model rumah kaca telah menjadi sangat populer. Beberapa hanya menggunakan sebagian kaca, sementara yang lain menggunakan seluruh rumah. Dengan menggunakan aksen kaca, tampilan rumah akan jauh lebih baik. Kehadiran kaca di sekitar rumah membuat desain rumah kecil berlantai dua semakin bagus.

Jual Desain Rumah Dan Konveksi Minimalis 2 Lantai Lebar 9 Meter Modern

Sebuah rumah kecil berlantai dua dapat diubah menjadi rumah yang nyaman. Dengan menggunakan warna putih pada seluruh ruangan, luar dan dalam, tentunya hasil rumah yang kecil akan mendapatkan ilusi rumah yang terkesan lebih besar. Tak hanya itu, warna putih juga memberikan kesan ceria dan cerah pada rumah, menambah ruang dengan warna cerah pada desain rumah mungil.

Fairus atau akrab disapa Riris adalah lulusan Arsitektur Universitas Udayana 2019 yang besar di Bali. Sejak usia muda ia memiliki gairah untuk buku dan menulis, dan mampu menggambar dari sekolah. Setelah lulus dari Fakultas Arsitektur, Fairus terus menekuni hobi ini dan menulis artikel tentang arsitektur dan desain interior. Di waktu senggangnya, ia sesekali membaca buku dan menulis fiksi. Selain mempengaruhi tujuan bangunan, atap juga berperan penting dalam menjaga kokohnya bangunan yang menopang hujan dan panasnya matahari. 36. Pola atap rumah satu lantai sangat berbeda dengan rumah dua lantai. Meski desainnya mirip, Anda tetap membutuhkannya saat memilih model atap 2 tingkat yang murah untuk rumah Anda. Penting untuk memilih bahan atap yang kuat dan tidak mudah pecah. Selain itu, Anda juga harus memilih model atap yang sesuai dengan gaya rumah impian Anda. Rumah 2 lantai merupakan kebutuhan masyarakat modern dengan gaya arsitektur modern yang dapat mengatasi kebutuhan ruang pada ruang yang sempit. Ada banyak model atap rumah kecil 2 lantai yang akan terus dikembangkan untuk menghiasi rumah Anda. Jika Anda tinggal di rumah 2 lantai, Anda akan banyak kesulitan memilih model atap yang tepat. Di bawah ini adalah kumpulan model atap rumah 2 lantai untuk referensi Anda dalam membangun rumah impian Anda:

Ada banyak pilihan bahan atap untuk rumah mungil, dengan karakteristik yang berbeda-beda. Berikut beberapa bahan atap yang bisa menjadi pilihan untuk rumah mungil Anda:

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ada Rooftop

Iklim: Iklim berbeda di beberapa tempat dan ini penting ketika memilih atap. Tentu saja, Anda tidak akan memilih atap seng di daerah dengan angin kencang. Selain cuaca, perhatikan juga suhu di area rumah Anda, karena suhu mempengaruhi tingkat keawetan material. Bahan: Ada banyak model atap di pasaran, dengan bahan dan karakteristik yang berbeda. Ada barang-barang di balik yang terkadang rusak, berkarat, dan barang-barang yang berbahaya bagi kesehatan. Anda bisa melihat struktur kuno seperti rumah Joglo Jawa, istana di Jepang atau Cina yang berusia ratusan tahun menggunakan ubin keramik yang masih digunakan sampai sekarang karena banyaknya proses pembuatan. Kriteria atap: Selain kualitas atap, pilihlah bentuk atap yang tepat (tidak bocor) sehingga nyaman saat pemasangan. Anda dapat menentukan ketebalan atap yang sesuai dengan rumah Anda dan mengetahui bahwa itu kuat. Kualitas: Carilah bahan atap berkualitas. Desain: Pastikan desain atap sesuai dengan model rumah mungil Anda. Anda dapat membuat desain naungan rumah kecil sebagai atap datar di lantai pertama. Jika ada lantai di lantai 2, pertimbangkan ukuran plafon untuk melindungi lantai sesuai dengan kebutuhan Anda. Semua item berwarna memiliki risiko memudar. Menentukan cat yang tepat untuk material plafon. Pilih cat yang melindungi dari panas dan cuaca.

Desain Rumah Modern 3 Lantai Terbaik Sepanjang Tahun 2020

Semoga artikel Model Atap Rumah Kecil 2 Lantai dapat bermanfaat. Jika Anda merasa kesulitan untuk mendesain sebuah desain interior, Anda dapat menggunakan jasa desainer interior untuk mencapai hasil terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, Anda bisa menemukan referensi contoh desain rumah yang tepat untuk rumah idaman Anda. Selamat mendesain rumah impian, negara sendiri

Desain rumah minimalis 2 lantai rooftop, desain rumah 2 lantai ada rooftop, desain rumah 1 lantai dengan rooftop, desain rumah minimalis ada rooftop, desain rumah minimalis modern dengan rooftop, rumah minimalis 2 lantai ada rooftop, desain rumah minimalis 2 lantai dengan rooftop, desain rumah 3 lantai dengan rooftop, atap rooftop desain rooftop rumah minimalis, rumah minimalis 2 lantai rooftop, desain rumah 2 lantai dengan rooftop, desain rumah minimalis 2 lantai ada rooftop

Albiansyah Ridwan Alfatih

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ada Rooftop yang dipublish pada September 3, 2022 di website Media Properti

Artikel Terkait

Leave a Comment