Desain Rumah Minimalis Modern Dengan Rooftop

Desain Rumah Minimalis Modern Dengan Rooftop

Desain Rumah Minimalis Modern Dengan Rooftop – Desain rumah minimalis mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Apalagi bagi yang menginginkan rumah minimalis yang mengusung rumah dua lantai. Tentunya rumah yang akan Anda tinggali akan semakin nyaman. Nah, bagi yang masih bingung dengan desain rumah minimalis dua lantai, di bawah ini akan ada beberapa desain rumah minimalis dua lantai yang bisa menjadi inspirasi terbaik Anda.

Anda bisa menggunakan desain yang satu ini pada rumah minimalis dua lantai yang akan Anda buat nantinya. Dengan konsep minimalis terbuka, pada bagian depan rumah digunakan dinding sebagai jendela dan pintu. Dengan desain rumah minimalis atap datar, tentunya rumah yang Anda tempati akan semakin indah.

Desain Rumah Minimalis Modern Dengan Rooftop

Desain Rumah Minimalis Modern Dengan Rooftop

Rumah mungil modern bergaya minimalis ini sangat cocok bagi Anda yang sudah berkeluarga dengan dua orang anak. Meski berukuran kecil, Anda tidak perlu khawatir karena kesan yang akan Anda dapatkan adalah elegan dan mewah. Agar lebih asri, Anda bisa menata taman hijau di depan rumah.

Desain Rumah Modern Minimalis 2 Lantai Rooftop

Dari desain rumah yang satu ini Anda mendapatkan kesan bahwa rumah tersebut berbentuk seperti gubuk pantai. Dengan menggunakan kaca pada bagian depan rumah, intensitas cahaya yang masuk pada siang hari tentunya dapat terpenuhi. Selain itu, teras depan rumah bisa Anda manfaatkan sebagai tempat bersantai jika ada tempat parkir di samping teras.

Rumah berlantai dua dengan konsep minimalis ini menggunakan atap sebagai atapnya, yang dapat dicapai dengan menaiki tangga dari luar menuju teras lantai dua. Selain itu, ruang ekstra di atap bisa digunakan sebagai tempat menjemur pakaian atau sekedar bersantai.

Desain rumah ini seperti kabin, yang tentunya akan unik di perkotaan. Dengan menggunakan material kayu pada dinding eksterior, interior rumah ini menampilkan warna material kayu, sehingga sangat cocok digunakan sebagai ruang liburan atau bersantai.

Desain rumah industrial dan minimalis merupakan dua desain interior yang memiliki ciri khas tersendiri. Tahukah Anda bahwa kedua konsep ini cukup populer, banyak yang menemukannya sendiri. Bagaimana jika kedua konsep ini digabungkan? Tentunya perpaduan kedua gaya ini akan membuat desain rumah menjadi unik, bahkan layak menjadi inspirasi Anda sebagai hunian modern.

Jenis Desain Taman Atap (rooftop Garden)

Saat ini, model rumah kaca telah menjadi sangat populer. Beberapa hanya menggunakan sebagian kaca, yang lain menggunakan seluruh rumah. Dengan menggunakan aksen kaca, tampilan rumah tentunya akan menjadi lebih modern. Kehadiran kaca di sekitar rumah tentunya akan membuat desain rumah minimalis dua lantai semakin mewah.

Rumah minimalis dua lantai tentu bisa disulap menjadi rumah yang terlihat nyaman. Dengan bantuan warna putih pada ruangan, baik interior maupun eksterior, tentunya rumah minimalis yang dihasilkan akan mendapatkan ilusi optik bangunan yang terlihat lebih luas. Tidak hanya itu, warna putih juga akan memberikan kesan rumah yang ceria dan cerah, menambah ruang dengan warna cerah pada desain rumah minimalis.

Fairus atau akrab disapa Riris adalah lulusan Arsitektur Universitas Udayana 2019 yang besar di Bali. Dia tertarik pada buku dan menulis sejak usia muda dan aktif menulis sejak sekolah. Setelah lulus dari Fakultas Arsitektur, Fairus melanjutkan hobi ini dan menulis artikel tentang arsitektur dan desain interior. Di waktu luangnya, ia sesekali membaca novel dan menulis fiksi. Desain dan denah rumah minimalis ukuran 9 x 12, 2 lantai dengan atap dan interior yang nyaman untuk keluarga besar

Desain Rumah Minimalis Modern Dengan Rooftop

– Rumah minimalis untuk keluarga besar sebaiknya memiliki ukuran yang besar. Meski tidak memiliki banyak ruang, Anda bisa menyiasatinya dengan membangun rumah 2 lantai untuk memaksimalkan ruang yang tersedia. Biasanya untuk rumah dengan 2 lantai cocok banget buat yang anggotanya banyak. Anda bisa mendesain rumah minimalis ini dengan konsep minimalis agar lebih menawan. Selain itu, tampilan interior rumah juga sangat penting untuk diperhatikan, karena dapat menjadi evaluasi dari rumah tersebut. Bagi kami, kami akan mempertimbangkan desain rumah minimalis dan denah 9 x 12 m dengan atap dan interior yang nyaman.

Model, Denah & Desain Rumah Minimalis

Fasad rumah minimalis ini memiliki desain yang menawan dengan cat tembok berwarna putih. Agar lebih menarik, Anda bisa menambahkan ornamen kayu pada fasad rumah agar menjadi focal point. Selain itu, kehadiran tiang pancang besi warna hitam dengan desain yang simpel dapat menambah kesan elegan pada interior rumah Anda.

Tampak samping rumah tampak seperti bangunan rumah menara yang menggunakan tiang-tiang dengan batu alam berwarna lembut. Kap rumah yang menggunakan bahan besi hollow hitam ini juga bisa menciptakan kesan modern. Bangunan rumah lantai 2 ini sengaja menggunakan daun jendela kayu alami.

Tampilan rumah yang terdiri dari ruang tamu berbentuk U membuat rumah terlihat lebih luas. Di ruang tamu, satu set sofa berwarna putih sengaja dipilih untuk menciptakan kesan menawan. Desain ruang kerja di lantai 2 terlihat nyaman dengan kaca memanjang untuk memaksimalkan cahaya di dalam rumah. Dapur dengan warna natural bisa memberikan kesan sejuk.

Denah tanah minimalis ini terdiri dari jalan masuk, halaman depan yang dapat digunakan sebagai area hijau, ruang tamu berbentuk U, 2 kamar tidur, kamar mandi di antara kamar tidur, dapur berbentuk L. Ruang tamu, ruang makan, halaman belakang, ruang cuci dan tangga untuk mengakses lantai 2.

Media Mirza Youtube Channel Analytics And Report

Denah rumah minimalis lantai 2 ini terdiri dari balkon, kamar tidur dengan kamar mandi sendiri, ruang kerja yang nyaman, kamar mandi, ruang keluarga yang berada di pinggir ruangan untuk dijadikan ruang keluarga pribadi, ruang makan sebagai tempat berkumpul. Nikmati pemandangannya.

Bagi yang menginginkan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga modern. Silakan tinggalkan pesan dan komentar Anda di halaman Facebook Rumah Minimalis Shabby. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga ini akan memudahkan Anda untuk membangun rumah impian Anda. Jangan lupa untuk membagikannya kepada kerabat dan keluarga Anda agar orang lain dapat mengambil manfaat darinya. Penulis: Septiyani Editor: Munawaroh Sumber: Designgriyaku Studio

Website merupakan website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami menjadi website nomor 1 di Indonesia untuk koleksi desain dan denah rumah terlengkap. Selain denah dan desain rumah, juga memberikan inspirasi interior dan eksterior untuk dekorasi rumah modern. Desain rumah minimalis merupakan salah satu gaya desain rumah yang banyak diminati terutama untuk rumah di kota besar dengan lahan yang terbatas. Desain sederhana dan tanpa banyak detail, desain rumah minimalis juga lebih cepat dalam proses pembangunannya dan ini juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang memilih gaya desain minimalis untuk rumahnya. Contoh desain rumah minimalis yang banyak diminati saat ini adalah desain rumah minimalis dengan tambahan atap, seperti desain rumah 2 lantai di atas tanah seluas 11 x 14 m2 yang akan dibahas di bawah ini.

Desain Rumah Minimalis Modern Dengan Rooftop

Rumah yang berdiri di atas lahan seluas 11 x 14 m2 ini mengadopsi gaya desain minimalis dengan penambahan atap. Rumah atap saat ini sangat diminati karena dibutuhkan untuk mengatasi keterbatasan lahan dan kebutuhan ruang yang hanya dapat dicapai dengan membangun lantai atap.

Jagakarsa Ada Rooftop Rumah Baru Modern Minimalis, Properti, Dijual Di Carousell

Meski mengadopsi gaya desain minimalis sederhana, desain rumah 2 lantai di atas tanah seluas 11 x 14 m2 ini memiliki tampilan yang elegan dan menarik. Meski bagian atas rumah minimalis ini tidak memiliki bentuk atap seperti biasanya, namun desain yang elegan dan simpel dengan penutup atap membuat rumah 2 lantai ini menawan.

Eksterior rumah terlihat elegan dengan pemilihan warna cat bernuansa lembut untuk dinding eksterior rumah. Pemilihan jendela kaca besar di lantai 2 dan juga balkon dengan model basement minimalis membuat desain rumah 2 lantai 11 x 14 m2 ini semakin cantik dan menarik. Balkon yang luas di lantai 2 dapat digunakan sebagai teras kedua untuk bersantai Anda dan keluarga. Untuk pagar rumah, kami memilih pagar desain minimalis yang terbuat dari bahan campuran besi dan kayu, yang semakin melengkapi pesona desain rumah 2 lantai dengan atap, seperti gambar di bawah ini.

Sekarang mari kita lihat denah rumah 2 lantai dengan atap di atas sebidang 11 x 14 m2. Di lantai dasar terdapat garasi dan carport yang masing-masing memiliki ruang untuk roda 14, kemudian untuk lantai 1 juga terdapat ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur utama, ruang makan dan pantry, lalu ke belakang. Rumah ini memiliki tempat cuci pakaian, kamar pembantu dan toilet pembantu, dan ada toilet bersama yang terletak di luar kamar tidur utama.

Desain Rooftop Garden Minimalis, Bikin Rumah Segar Dan Estetis

Di lantai 2 ada balkon, 2 kamar tidur anak, 1 kamar tamu, lalu ada mushola, ada ruang keluarga lagi, ada ruang penyimpanan, lalu ada 1 toilet bersama.

Sampai dengan lantai atap terdapat ruangan yang bisa dijadikan gudang atau fungsi lainnya sesuai kebutuhan keluarga anda dan di lantai

Desain rumah 1 lantai dengan rooftop, desain rumah 2 lantai dengan rooftop, desain rooftop rumah minimalis, desain rumah dengan rooftop garden, desain rumah minimalis dengan rooftop, rumah minimalis 2 lantai dengan rooftop, desain rumah 3 lantai dengan rooftop, desain rumah minimalis 2 lantai rooftop, desain rumah minimalis 2 lantai ada rooftop, atap rooftop desain rooftop rumah minimalis, rumah minimalis dengan rooftop, desain rumah minimalis ada rooftop

Tri Wahyu Budi Utomo

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Desain Rumah Minimalis Modern Dengan Rooftop yang dipublish pada September 2, 2022 di website Media Properti

Artikel Terkait

Leave a Comment