Desain Rumah Ukuran 3×6 Meter

Desain Rumah Ukuran 3×6 Meter

Desain Rumah Ukuran 3×6 Meter – – Desain rumah inilah yang harus diperhatikan sebelum membangun rumah yang diinginkan. Pemilihan konsep perumahan dapat menjadi salah satu pertimbangan dalam mengembangkan desain perumahan. Untuk bergerak di medan minimalis, biasanya pemilik memilih rumah 2 lantai untuk menciptakan ruang yang lengkap dan luas. Desain rumah duplex juga dapat menciptakan tampilan rumah yang terlihat mewah dan memiliki nilai jual kembali yang tinggi untuk digunakan sebagai investasi jangka panjang seiring dengan kenaikan harga rumah setiap tahunnya. Pada desain kali ini kita akan terinspirasi mengenai desain rumah 2 lantai dengan ukuran 6x11M dengan bukaan besar yang menjadi penyangga utamanya.

Fasad rumah ini menciptakan kesan semi klasik yang ditandai dengan adanya lapisan pada area fasad, serta banyaknya bukaan besar pada area pintu dan jendela dengan material kaca dalam desain kisi-kisi. Penggabungan batu alam pada dinding area kanopi juga turut andil dalam mempercantik area fasad. Pemilihan area dek tanpa pintu ini menggunakan desain plafon beton solid dengan tambahan downlight sebagai penerangan area dek. Terdapat juga taman kecil untuk menciptakan kesan segar di teras rumah dua lantai ini.

Desain Rumah Ukuran 3×6 Meter

Desain Rumah Ukuran 3x6 Meter

Tampak samping rumah menunjukkan area di mana perhatian terhadap detail berlanjut, dengan dinding yang diselesaikan secara elegan dalam warna putih yang elegan. Jangan lupa untuk memanfaatkan bukaan di area samping sebagai balkon mini yang menghubungkan dengan area rumah. Railing kaca digunakan pada area balkon depan, sehingga menimbulkan kesan elegan seolah-olah tidak ada pagar. Desain atap rumah ini menggunakan atap limas memanjang, sehingga menimbulkan kesan kuat pada desain rumah ini.

Ini Dia 6 Rumah Type 36, Cocok Buat Keluarga Kecil

Tata letak lantai 1 rumah memiliki beberapa kamar, yang ditunjukkan dalam denah ini. Area depan memiliki gudang yang dilengkapi dengan taman yang berdekatan dengan area gudang. Selanjutnya adalah teras yang agak minimalis, area selanjutnya masuk ke ruang tamu dengan sekat kecil antara dapur dan ruang makan. Area pojok belakang memiliki kamar mandi untuk memudahkan area lantai 1.

Di lantai 2, setelah melewati tangga, Anda akan menemukan balkon mini yang terletak di kamar mandi di sudut kamar. Area tepat di sebelah tangga memiliki pengering yang dilengkapi dengan tanaman pendingin. Dalam proyek perumahan ini, 2 kamar terletak di lantai 2, dari mana Anda dapat pergi ke balkon depan langsung dari kedua kamar.

Itulah sedikit gambaran tentang desain rumah 2 lantai dengan ukuran 6x11M dengan bukaan besar sebagai penopang utama. Semoga inspirasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mempersiapkan diri untuk membangun rumah impian Anda. Bagi Anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah, dari yang sederhana hingga yang modern. Silakan tinggalkan pesan dan komentar Anda di Facebook Rumah Minimalis Shabby. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Saya harap ini membuat membangun rumah impian Anda lebih mudah. Jangan lupa share ke keluarga dan kerabat untuk membantu sesama. Penulis: Hafidza Editor: Munavaroh Sumber: socialdesign.id Situs tersebut merupakan situs yang menawarkan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern dari Indonesia. Kami berharap untuk menjadi no. 1 untuk kumpulan denah dan desain rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, juga memberikan inspirasi interior dan eksterior untuk dekorasi rumah modern.- Desain rumah ini dapat mengurangi dampak lingkungan dan meningkatkan gaya hidup kita, juga dapat digunakan seperti di rumah kecil

Rumah mungil ini terdiri dari 2 lantai berukuran 3 x 6 m dan memiliki permukaan yang cukup lengkap.

Pengembangan Rumah Tipe 36

Rumah ini memiliki 2 lantai, di lantai 1 terdapat ruang keluarga, ruang makan, kamar mandi, ruang utilitas dan dapur. Di lantai 2 ada kamar tidur dan balkon.

Model atap datar digunakan untuk atap rumah ini yang menonjolkan kesan minimalis pada rumah. Penggunaan atap datar ini lebih murah dari segi pembiayaan dan tampilannya lebih modern.

Saat memasuki rumah, kita menemukan ruang berkonsep open space yang terdiri dari ruang keluarga, ruang makan, ruang cuci pakaian dan dapur. Pada ruang keluarga 2,80 x 1,10 m, kemudian ruang makan berukuran 2,50 x 2,15 m, dapur berukuran 2,20 x 1,60 m.

Desain Rumah Ukuran 3x6 Meter

Di bawah tangga bisa digunakan sebagai tempat meletakkan kulkas dan mesin cuci, sehingga rumah ini terlihat lebih fungsional dengan memanfaatkan ruang yang tersedia.

Contoh Desain Rumah Ukuran 3×6 Meter

Masih terdapat kamar mandi di lantai 1 dengan dimensi 2,10 x 1,10 m, yang dapat dilengkapi dengan area toilet, wastafel, dan shower. Meski kecil, rumah ini tetap bisa menampung kamar mandi yang cukup nyaman untuk kegiatan bersih-bersih.

Sampai dengan lantai 2 terdapat kamar tidur yang cukup luas dengan dimensi 4,40 x 2,80 m. Kamar ini cukup luas untuk menampung 1 tempat tidur double, meja, dan lemari.

Di depan kamar terdapat balkon berukuran 2,80 x 1,30 m, yang dapat digunakan sebagai area relaksasi di rumah saat malam hari tiba.

, itulah gambaran singkat tentang rumah mungil minimalis 3x6m 2 lantai. Semoga dapat menginspirasi dan membantu anda yang membutuhkan desain dan denah rumah mungil. (sarang kayu/wol/d2)

Hitung Hitungan Biaya Membangun Rumah Minimalis

Previous Post Covid-19 Omicron Sudah Menyebar ke 57 Negara Next Post Tuchel khawatir dengan pertahanan timnya pasca penangkapan Zenit Secara umum, rumah berukuran 3×6 meter lebih diminati kaum milenial. Mengingat harganya, tidak terlalu berat, tapi tetap fungsional. Tak heran jika harga properti mungil ini cukup banyak dicari. Mungkin saat ini Anda sedang mencari rumah mungil yang bisa menjadi solusinya. Jadi, mari kita lihat ulasan berikut untuk membantu Anda.

Membangun rumah dengan lahan terbatas tetap bisa menjadi hal yang luar biasa. Tentunya tergantung pilihan dan kemampuan memaksimalkan medan. Di antara mereka yang ingin membangun rumah dengan ukuran 3×6 meter, pilihannya cukup beragam.

Rumah di bawah ini klasik namun tetap memiliki pesona tersendiri. Selain itu, ada tren yang berkembang di kalangan keluarga muda untuk membuat rumah minimalis. Contoh berikut bisa menjadi pilihan agar tidak rumit. Terdapat aksen bata pada dinding yang membuat rumah menjadi klasik.

Desain Rumah Ukuran 3x6 Meter

Pintu utama adalah kaca dengan bingkai kayu. Beberapa jendela menarik karena tidak hanya mendinginkan udara. Rumah ini bisa menjadi pilihan meski dengan budget yang terjangkau.

Ide Desain Ruang Makan Dekat Taman Belakang

Rumah di bawah terlihat kecil, jadi cocok untuk kavling 3×6. Terdapat pintu utama yang didesain minimalis namun tetap menarik. Selain itu, terdapat jendela kaca yang menjulang tinggi untuk memberikan kesan modern.

Hal ini juga sering digunakan sebagai rumah sewa. Banyak yang memilihnya karena lebih murah, sehingga bisa masuk ke budget. Lingkungan ini cukup ideal untuk tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga muda.

Rumah di bawah ini menggunakan dua tone warna yang menarik. itu sederhana tetapi memiliki beberapa wajah yang membuatnya unik. Misalnya di teras, yang bisa menjadi tempat nyaman untuk bersantai. Selain itu, rumah ini juga terdiri dari dua lantai dengan memanfaatkan semua ruang yang ada.

Bagian jendelanya sederhana, menggunakan kaca berwarna gelap. Rumah ini mungkin menjadi tempat tinggal jika Anda memiliki anggaran perumahan yang ketat.

Desain Rumah Minimalis Type 36 Serta Denah Dan Fasad [terbaru]

Diketahui bahwa rumah 3×6 sangat ideal untuk keluarga kecil. Banyak yang menyebutnya rumah berukuran mikro. Misalnya, rumah di bawah ini cukup fungsional dengan dua kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan kamar mandi. Meski ruangnya cukup terbatas, Anda tetap bisa menjadikan rumah ini sebagai tempat tinggal yang nyaman.

Rumah berukuran 3×6 meter di bawah ini bisa menjadi referensi yang menarik. Bangunan berlantai satu ini terkesan terbatas. Namun, Anda tetap bisa membuat beberapa ruangan penting yang dibutuhkan. Contoh rumah di bawah ini bisa dibuat dari 1 hingga 2 kamar yang nyaman.

Siapa bilang rumah mungil berukuran 3×6 tidak bisa disatukan? Meski dengan ruang terbatas, contoh rumah berukuran 3×6 meter ini bisa menjadi solusi. Terdapat aksen atau motif yang cukup unik berupa kotak-kotak pada dinding eksteriornya. Selain itu, pintu rumah dibuat cukup sederhana dengan ventilasi yang cukup untuk memungkinkan udara masuk.

Desain Rumah Ukuran 3x6 Meter

Biasanya rumah berukuran 3×6 meter didesain agar terlihat lebih fungsional. Pada umumnya rumah terbuat dari sekat atau dinding, sehingga ruangan-ruangan di dalamnya lebih tertata. Namun, bukan berarti rumah mungil ini tidak bisa unik. Misalnya, rumah 3×6 di bawah ini memberikan kesan klasik dengan jendela kaca.

Dapur Minimalis Modern Ukuran 1 X 3 M Yang Kecil Tapi Cantik

Di bawahnya bisa ada rumah kecil yang sangat nyaman. Meski luas lahan terbatas, beberapa fasilitas yang diperlukan tetap bisa dibangun. Misalnya dengan kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi dan dapur.

Di bawah ini adalah rumah 3×6 meter berikutnya yang mungkin bisa menjadi pilihan. Itu terlihat sederhana dan fungsional. Tentunya ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga kecil. Anda dapat membuat kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi dan dapur, memanfaatkan ruang yang tersedia.

Konsep klasik dan sederhana memang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk rumah mungil. Contoh berikut mungkin cocok untuk Anda yang memiliki lahan terbatas.

11. Rumah contoh 3×6 ini sangat lengkap, anda bisa melihat denah rumah contoh dan tampak depan rumah, apakah anda tertarik?

Foto Kamar Minimalis Ukuran 4×6 2022 2022

12. Rumah 3×6 ini sangat sederhana, anda bisa memiliki rumah sederhana 2 lantai seperti gedung 36

13. Selesai juga konsep rumah 3×6 ini, kamu bisa mendapatkan inspirasi tampilan fasad klasik dan penataan ruangan rumah yang benar

14. Rumah 3×6 ini berbentuk persegi panjang jadi bisa

Desain Rumah Ukuran 3x6 Meter

Denah rumah ukuran 3×6 meter, desain rumah 3×6 meter, dapur ukuran 3×6 meter, rumah ukuran 3×6 meter, desain kamar tidur 3×6 meter, desain rumah minimalis ukuran 3×6, desain rumah 3×6 meter 2 lantai, desain rumah minimalis 2 lantai 3×6 meter, desain rumah ukuran 4 x 6 meter, desain rumah ukuran 3×6, desain rumah ukuran 4×6 meter 2 lantai, desain rumah ukuran 3×6 meter 2 lantai

Risma Arnitasari

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Desain Rumah Ukuran 3×6 Meter yang dipublish pada September 4, 2022 di website Media Properti

Artikel Terkait

Leave a Comment